Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 21 Mei 2013

IQuran Pro

Membaca Al-Quran dalam bahasa Arab bersama terjemahannya. Menyediakan ayat demi ayat pemutaran audio, kode warna tajwid, fungsi ulangi, bookmark tidak terbatas, pencarian, kontrol navigasi yang sangat baik, beberapa terjemahan dan qari dan banyak lagi.




Link Download : iQuranPro


Sabtu, 11 Mei 2013

MEMBUAT INSTALLER WINDOWS MENGGUNAKAN FLASHDISK




Assalamu'alaikum wr, wb.

haloooo selamat wayah kieu, gimana kabar sahabat blogger semua, lama yach penulis tidak membuat posting. untuk kali ini penulis akan menerangkan cara membuat Installer Windows di Flashdisk. kalau ada yang masih bingung lebih sederhananya "membuat flashdisk bisa instal windows tanpa cd" gitu.

nah berhubung tutorialnya cukup panjang jadi Penulis membuat tutorial ini dengan menggunakan format pdf, gak usah berlama-lama lagi silahkan download caranya di link bawah ini :


Satu lagi untuk tutorial ini penulis membuat ALL IN ONE FLASHDISK yaitu berisi software :

1. Hiren's Boot CD
2. DLC Boot 2013 v 1.0
3. Intaller Windows XP SP3 Untouched
4. Installer Windows 7 AIO 48 Versi 
5. Installer WIndows 8 Pro
6. Ubuntu-12.10-desktop-i386

Tested 100 % work

Nah buat yang minat serius untuk mendapatkan Program + Flashdisk 16 GB V GEN tersebut  silahkan Invite bbm 7517BCE5 dengan pesan Invite. Harga Terjangkau. Konsultasi Permasalahan Software / Hardware Gratis....!!!

Terima Kasih

Kamis, 21 Juni 2012

Jangan Paksa KPU DKI Jakarta Hapus Hak Pilih Warga

 Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Dahliah Umar


Jakarta, buanathea.co.cc Dahliah Umar, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, menyatakan pihaknya sudah menandai sekurangnya 21.000 nama ganda di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).
Upaya itu didasarkan atas masukan dari Panwaslu DKI Jakarta dan Tim Sukses (Timses) pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta.
"Pada prinsipnya, yang terindikasi ganda sudah kita temukan. Dan sudah kita sampaikan," kata Dahliah Umar seusai acara gelar pasukan operasi Mantap Praja 2012, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/6/2012).
Dahliah mengakui bahwa tak sedikit ditemukan DPT ganda. Namun pihaknya tidak bisa menghapus hak memilih orang apabila menemukan misalnya, dengan NIK-nya sama, namanya sama tetapi orangnnya berbeda.
"Ya, KPU tidak bisa dipaksa menghapus. Yang KPU lakukan adalah menghapus orang yang sama terdata di lebih dari tempat pemungutan suara. Itu yang kita tandai," tegas Dahliah.
Dia mengaku bersama timnya terus berusaha mengakomodir bila masih ditemukan orang yang terdata dua kali atau lebih di satu TPS.
Caranya dengan, ditandai namanya dan hanya satu surat suara dan kartu pemilih yang bisa diberikan kepada yang bersangkutan. Itu bukan tanpa alasan.
"Untuk menjamin hak suara itu tidak disalahgunakan oleh orang lain maupun dirinya sendiri saat pemungutan suara," kata Dahliah.
Tugasnya, lanjut Dahliah memastikan setiap warga yang betul-betul berhak dan memenuhi syarat menggunakan hak suaranya dengan syarat sudah terdaftar.
"DPT menurutnya, masih terus diperbaiki hingga kini KPU tetap menerima perbaikan daftar pemilih," katanya. (Sumber : Kompas.com)

Rabu, 02 Mei 2012

Hapus Virus ShortCut

Mungkin Post ini agak terlambat soalnya udah lama virus shortcut ini beredar, tetapi untuk catatan masih banyak juga yang belum bisa menangani virus shorcut ini secara tuntas, tapi dengan ant ivirus yang satu ini mudah-mudahan bisa sedikit memecahkan masalah virus shortcut ini.

Yach langsung aja untuk sedikit membantu permasalahan tersebut indra kasih tau satu antivirus yang lumayan ampuh untuk virus shortcut ini.


Yup, PCMAV Express = Special for Ramnit ini bergunba sekali untuk virus shortcut, selain bisa menghapus atau lebih tepatnya membersihkan file yang terkena virus shortcut tanpa mendelete file tersebut. tapi untuk lebih mantapnya sebelum menjalan file ini putuskan dulu pacar sahabat.. loch...?? hehehe bercanda... maksunya putusin dulu koneksi internet pada laptop atau pc sahabat dan sebaiknya juga dalam menggunakan anti virus ini windowas yang sahabat pakai harus dalam keadaan safe mode. berikut link download nya untuk PCMAV EXPRESS :

jangan lupa untuk tinggalkan koment di blog ini ok... ok... ok...
Download : PCMAV Express
Password  : www.buanatahea.co.cc