Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 23 Januari 2012

Polisi Gelar Olah TKP Kecelakaan "Maut" di Gambir

JAKARTA - Personel kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) tabrakan kecelakaan "maut" di Halte Gedung Direktorat Pajak di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Senin.

Pantauan okezone, olah TKP juga menyertakan pihak Jasa Raharja. Belasan personel polisi ini mengamati halte yang satu tempat duduknya hancur.

"Ini masih dalam rangkaian kegiatan penelitian penyidikan olah TKP,"kata salah satu polisi kepada wartawan, Senin (23/1/2012).

Selain mengamati, polisi juga mengambil foto halte yang rusak karena hantaman Xenia B 2479 XI yang dikendarai Afriani Susanti (29). Warga pun tampak berkerumun di lokasi kecelakaan yang menewaskan sembilan orang. Garis batas polisi masih mengitari halte sepanjang 20 meter.

Sementara, Kepala Cabang Jasa Raharja, DKI Jakarta mengatakan, ikut meninjau lokasi. "Kami ke sini dalam rangkau tinjau lokasi," kata kepala cabang Jasa Raharja, DKI Jakarta Budi Sulityo, Senin (23/1/2012).

Perkara santunan, dia menegaskan kembali, akan memberikan santunan 25 juta untuk korban meninggal dan 10 juta untuk yang dirawat. "Itu paling lambat 7 hari ke depan kepada ahli waris" tambahnya.

Untuk korban yang berada di luar kota, dia memastikan juga dana santunan itu akan turun dan dipastikan diberikan kepada ahli waris yang ditunjuk. "Juga kepada korban yang ada di luar Jakarta akan diberikan ke perwakilan daerah," terangnya.

Hari ini, Rekonstruksi kasus Daihatsu Xenia "Maut" juga dilakukan oleh Petugas dari Unit Laka Polda Merto Jaya. Garis polisi pun sudah dipasangkan di sekeliling tempat kejadian.

Usai pemeriksaan polisi, ternyata Afriani positif menggunakan Sabu. Ke tiga orang rekannnya di dalam mobil Daihatsu Xenia "Maut" itu juga mengaku menggunakan narkoba. Sekedar diketahui, malam sebelum kejadian, Afriani melakukan pesta perpisahan seorang temannya yang akan pergi ke Australia.
(Sumber : amr - okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar